Senin, 01 Juni 2009

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi

Ada yang menarik dari semaraknya pagelaran kontes SEO, kali ini menampilkan kontes SEO bernuansa romantis, dari blognya http://gueadi.blogspot.com, ceritanya si Aristia Wida Rukmi merupakan mantan kekasih kang adi di SMA dulu.

Karena sayangnya dan terlebih lagi Aristia memiliki kualitas fisik yang cantik dengan tinggi 160 berkulit putih dan menarik selain itu otaknya encer juga nih cewek, buktinya sejak SMP katanya kang Adi selalu berada di kelas akselerasi, wah tipe cewek ideal tuh.

So, kenapa sampai putus ya???? wah nggak taulah mungkin karena ini dan itu, atau bisa juga mungkin dengan kontes SEO menggunakan nama mantan ceweknya itu sebagai keyword yg dilombakan akan dapat mengembalikan kembali sang Cinderella kepangkuan Pangeran Adi, ceiile romantik banget....

Ah... ngelantur aja, kembali ke kontes, batas akhirnya tanggal 17 Agustus 2009, memperbutkan domain atau uang senilai Rp100rb, yah lumayan lah buat yg newbie, apalagi dengan hadiah yang "tidak terlalu besar" memberi kesempatan yg pemula untuk memaksimalkan trik SEOnya, moga2 aja master2 SEO ngak ikutan ya??? inget Keywordnya "Kontes SEO Aristia Wida Rukmi"

7 komentar:

  1. banyak bener kontes seo jadi bingung milihnya yang mana, mau diikutin semuanya gak mungkin, satu kontes seo aja dah kelabakan optimasi blognya,,maklum newbie...ada trik mas?

    BalasHapus
  2. Anda mendapat award persahabatan diambil y di

    http://muba-rock.blogspot.com/2009/06/bagi-bagi-award-buat-sahabats-bloggers.html

    BalasHapus
  3. pingin ikut kontes seo,,sambil mengasah diri sendiri

    BalasHapus